01:38
0
Berawal iseng-iseng dari mencari informasi dengan niatan yang tulus serta kegigihan dalam belajar untuk mengetahui apa yang belum saya ketahui.
Menurut saya Belajar memang ada 2 segi yaitu:
  1. PERTAMA = Belajar Negatif,
  2. KEDUA     = Belajar Positif.

NB: Ingat jangan salah....!!!!!. Belajar negatif boleh asal cukup HANYA TAU aja...... gak perlu dilanjut.





Bukan berarti saya diam saja saat ini, Tetapi saya mau berusaha Grow Up / Step Up untuk belajar MENCARI dan MEMBERI informasi lebih banyak yang bermanfaat untuk para pembaca.
Untuk itu saya Belajar dengan step by step (Selangkah demi langkah) yukkkkkkk simak....

Petama2x:
  • Niatan Yang Baik,
  • Cari Informasi Mulai dari Nama, Arti, Istilah, dan Fungsi Nya. (Misalkan NgeBlogg ku ini) tak ketinggalan bagaimana cara dan Gimana caranya,
  • Jagan lupa perangkat komputer dan lain2xNya

Okay Kita lanjut...... by step.
Sebenarnya dulu2x waktu hidup di kampung memang jauh dari dunia maya apalagi Internet gak ada jaringanya (Maklum Ndesooo,,, wakwkkwkwkwkwkwkwkwk wekkkkk) tapi sekarang dah ada modem bisa di gumnakan dimana2x dan jarigan internet Spd...(hanya sebatas kecamatan saja) perkembangan zaman cahhh...........!!!!. Tapi begitu mengenyam bangku tingkat lanjutan harus kekota kelahiran Ku,,,, cuman dunia internet saat itu bagi ku sebagai informasi minim dan email saja gak lebihhh (Masih katrokkkk wakwkwkwkwkwkwwkwk) sebenarnya bukan masalah katroknya tp Minimnya Uang Saku saat itu, Nah saat begitu Bangku lanjutan itu ku tinggalkan (Lulus dari Skolah Menegah.....) baru lah Lanjut ke Kota besar jawatimur untuk meningkatkan mutu pendidikan saya dan belajar (KOTA PAHLAWAN) kULIAH cOYYYY bukan mikuli uyah tapi jadi Mahasiswa tahun 2005. Begitu diterima sebagai Mahasiswa dan masuk semester I menurut q internet sebagai informasi minim...... semester II pun sama (Soalnya pelajaranya sama kayak di sekolah2x rekkk). begitu beranjak di semester ke-III barulah lebih sering nongkrong berjam-jam di warnet karena Bnayak Tugas ini itu sehingga mulai tertarik web dan blog ini itu yang menarik degan bacground2x yang berbeda2x.....(Informasi lebih dalam Maaf Belom tentang ngeBLOG-Nya ya....).Untuk itu Blog masih awam bagi ku, belom tertarik sama sekali karena selain sibuk akan kuliah adalah gak ada duit (saat ini pakai leppy temen pinjem bisa terjadi dan wifi, kalo saat itu lom musim leppy dan wiffi di kampus hanya terbatas doank) meskio ada tetep saya belom tertarik mbuat BLOG.
(Itulah penyesuaian wong Ndeso....!!! heheheheheh)


Sehingga degan penyesuaian saat itu pun tanpa sengaja pergaulan/berteman banyak bercampur bahasa-bahasa daerah dan tak pandang derajat dan martabat (Orang baik Gtohhhh rekkkkkkkkkk.......hueakkkkk......huakkkkk). Nah dari pergaulan ini banyak teman membicarakan hobi dan kesenagan bahkan apapun mau curhat dll.
Dari salah salah satu beberapa teman-teman aku, banyak yang suka membaca, menulis dan dinia internet, sehingga dia (Yasir H) sering cerita tentang itu membuat BLOG ketika itu lagi merapat ngumpul-ngumpul (Ngekom bongole jati......<Ngopi/cangkruk> maklum bahasa rame2x......antar temen heheheheh).
aku pun menyimak dan berupaya ingin tahu......(belajar rekkkk...)
Rasa penasaran dan inggin tahu apa sih??????, gmana sih,,,???? la piye to carane??????? ini itu dan lain-lain??????!!!!#!#!#!#!!%$#&^%$*%  ada di benak pikiran ku.....(TengTong!!!!!)
besoknya saya lakukan nongkrong diwarnet tp cari referensi tugas-tugas kuliah dulu baru cari informasi tentang NgeBLOGnya..... Oh begini toww??? ohhh begitu tow??? La terusssss??????!!!!? (Masih dengan Binggungnya). Berselang beberapa hari belajar lagi, lagi dan lagi.........(Arek rajin Gtoh wakwkwkwkwkkw)......... (masih dengan kebinggungannya) akhirnya tanya2x temen aku yang bisa dan minta diajarkan suatu saat. Begitu di ajari Oh ternyata begini.....????! Oh ternyata begitu....??? dan banyak tanya akhirnya mengerti.....!!! setelah mengerti barulah saya coba sendiri dan degan bimbinganya teman saya (Guru adalah sobat aq...... weeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk hak cuiiiiiiiiihhhh) dan alhamdulillah barulah mencoba dan belajar barulah bisa sendirinya. Opssssssssssssss.............. ngak nyampek disini lohhhhhhhh masih lanjut lagi................... beberapa bulan ke bulan saya mencoba menulis sedikit demi sedikit tapi banyak foto yang aku upload heheheheehehhehe dan terus bergabung dengan komunitas blogger salah satu kota.... karena kesibukan kuliah dan lainya jarang aku utak atik lagi.
dari detik berganti menit, jam, hari, minggu, bulan dan seterusnya bagai roda berputar semua akan berlalu tapi aku tetep belajar dari creasi2x blogger lainya. Setelah melihat dan belajar dari Blog temen2x dan blog lainya itu timbulah pertanyaan yang menghantui ku






#@^%$&%^$*%6 kok gitu yah, kok gini yah, kok bisa asik gtoh yah, ini yg itu dll%$%^$^&()*&*
itupun dah lama dan jarang aku buka lagi setelah menginjak semester 6 males lanjutin sampai sampai lupa passwood. karena sibuk menuju skripsi dan tugas.



Didalam fikiran akhir akhir ini benak sesat sepintas ide
(CLING.,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!)
ide bagaimana mencari kesibukaan di saat banyak waktu yang terbuang. tentunya kesibukan itu yang sangat memberi manfaat bagi orla..... (Hheheheheheheheh)
misalkan memberi sekedar unek unek informasi pembaca dan serta meningkatkan ilmu pula (BELAJAR REKKKK............/Sinau tentunya.... heheheheheheh)


Dari situ lah aku tertarik untuk mengutak atik bloger!
dan inilah ezac4k3eep.blogspot.com blog yang aku punya ini.
udah yoww terlalu banyak ngalor n ngidul gak enak entar yang baca pade ngatuk!!!!
wakwkwkwkwwkk.




NB: salam aku cuman satu KREASIKAN kreasimu Pada bidang apapun yang penting hatimu senang dan membuat kamu bahagia!!!

ingat yaw jagan suka Copy paste!!!
copy boleh tapi asal mencantumkan alamat pemiliknya dan rubah dgn gaya mu!!!

I Love Made In GAYAMU dewe!!!
heheheheheh

0 comments:

Post a Comment