20:54
0
BERMAIN AIR aHHHHH

http://ezac4k3eep.blogspot.com/ bermain air di kedung maor
Keindahan Air serta sejuknya suasana di Sungai Kedung Maor

Semenjak musim kemarau melanda kampung ku, membuat suasana gerah menerpaku sehingga suasana hati jadi kalbu, rindu, binggung dsb. Saat itu di kala saya lagi asik menikmati angin sepoi sepoi yang lewat di cendela kamar ku yang membuat aku semakin malas tuk beranjak kemana-mana bahkan aktivitas lainya,
kini hanya lelah bercampur M. Untuk menghilangkan penat, malas dan sebagainya di liburan kampung ku ini maka saya mencoba tuk pergi ke wisata yang hemat, dekat dan nikmat......... yupppssssss Wisata Air Terjun Kedung Maor (sudah Gratis /gak perlu bayar, Belakang rumah, hemat dan sejukkkk lagi). Sesampai disana saya haya menikmati pemandangan air dan tidur-tiduran tuk menunggu kail+umpan di makan ikan, karena kesejukan suasana, gemericiknya air di dinding tebing, beneningnya air serta panasnya cuaca di luar lokasi wisata ini maka menarik perhatian saya tuk bermain di air tersebut............... hemmmmmmmmmmmmmmmmmm
suweeeeeeeegerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr cahhhhhhhh.............!!!

http://ezac4k3eep.blogspot.com/ bermain air di kedung maor
Menikmati dinginya air sungai di kedung maor

0 comments:

Post a Comment