18:25
0
 WISATA AIR TERJUN KEDUNG MAOR EXPEDISI I
 WISATA AIR TERJUN KEDUNG MAOR EXPEDISI I
Semenjak memiliki kamera aktivitas foto sana foto sini lah membuat memory semakin indah per lembarnya, salah satunya di saat musim liburan ku yang tepat pada saat lebaran IDUL FITRI 1432 H tgl 25 September 2011. Ketika liburan ku saat ini bersama teman-teman the Genk Caspo serial Lebaran Baju Koko bermain di wisata Air Terjun Kedung Maor, yang letaknya di Kedungsari kec. Temayang - Kota BOJONEGORO - JAWA TIMUR
. kalau dulu memakai kamera alami dan memory alami (Mata dan Otak heheheheh Alhamdulillah) 

Liburan kali ini ketika teman-teman lagi asik-asik silaturahmi dan temu kangen ke kerabatnya kesana kemari, teruss ketika ketemu teman sejawat sebangku dan ............... saat itu pulalah mereka berencana untuk silaturahmi lebaran ke rumah ku ramai-ramai. Saya merasa menjadi tuan rumah are you welcome deh,,,,,,! kan tak ada beban lain (gak ada aktivitas lain) karena sudah silaturahmi ke semua kerabat dekat dan tetangga, jadi ku buatlah ketika itu menjadi jam sibuk menjadi tuan rumah oleh tamu special ku. 


Ketika silaturahmi dirumahku merasa cukup dan udah ketemu dengan keluarga besar ku, saatnya lah saya mengajak para The Genk Caspo (cuman 5 orang padahal banyak loh) untuk liburan ke wisata alami AIR TERJUN KEDUNG MAOR. heheheheheh karena saya sendiri lama tak kesana dan dengan pakaian ala baju muslim dan sandal jepitlah kita semua beranjak menerjang terjalnya jalan setapak dan bebatuan dengan mengendarai motor butut wakwkwkwkwk asik juga niehhh, perjalanan cukup 5 menit sampai tempat. ketika sesampai tempat gak lupa dehh narsiss dan narsis heheheheh.

kerena waktu dah semakin sore jadi gak sempatlah kita pergi turun ke air untuk menikmati suasana alam bebas padahal di bawah bisa menikmati asiknya gemerciknya air lewat stalagmit dan stalaktit, rimbunnya pohon klampok, bebatuan besar-besar dll.
jadi kita hanya menikmati wisata dari atas tebing air terjun, yang dikelilingi hutan. karena musim kemarau air terjun tidak kelihatan spektakuler dehh hulftttt.
Jadi untuk menikmati wisata disini saya berharap ada waktu lain hari untuk kesini lagi dan kunikmati dari sudut pandang yang berbeda heheheh dan...... Tunggu pertualangan selanjutnya.

NB: My love in Life
Ceeeee you next times....!

 WISATA AIR TERJUN KEDUNG MAOR EXPEDISI I
Add caption
MOMENT OF IDUL FITRI 1432, 25 SEPTEMBER 2011

 WISATA AIR TERJUN KEDUNG MAOR EXPEDISI I



0 comments:

Post a Comment