21:10
0
Hari libur minggu semakin cerah saat pagi itu.... aktivitas  masyarakat pun mewarnai jalan protokol kota gresik! ada yang olah raga, berpacaran bahkan liburaan keluarga juga ada. melihat mereka liburan senangnya hehheehhe tapi maaf gak membahas masalah liburan mereka heheheh

gini loh ceritane, banyaknya orang lalulalang beraktivitas di hari minggu selain tuk liburan banyak pula wisata kulinernya yang beliau - beliau dagangkan untuk kami sebagai penikmat liburan hari minggu di alun-alun gresik. salah satunya semanggi khas surabaya juga ada biasanya beliau ibu-ibu mangkal di pinti gerbang alun-alun sisi timur, bahkan di trotoar sebelah utara alun-alun berjajar PKL yang menjual berbagai makanan mulai makanan ringan murah sampai makanan berat mahal hehehe

tapi kami waktu itu tak banyak kuliner hanya membeli minuman sambil jalan-jalan. Eh ketika nyampek di tikungan pojok alun-alun sebelah utara timur laut ada sebuah grobak penjual Bubur ayam ternyata, kami berdua mencoba menegok wuikkkk kur rame yang beli sampai berjajar rapi. aku mencoba ikut parkirkan diri dari detik kedetik, menit-ke menit biasa aja karena aku antrian terakhir nunggu di panggil-panggil eh lama sekian lama hampir satu jam gak di panggil. terus aku berusaha diam menunggu mereka pembeli dapet duluan, begitu ada pembeli lagi di antrian belakang ku eh kuk nyelonong.
saya kira menyelonong pesan bubur ayam itu, ternyata beliau ambil no antrian!!!%^&%$%#%$@&%$#*&%*
haAAHhhhHHHHHHhhh............,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^&^(^%)*&)^*&^(*&_ binggung bukan kepalang, terus aku ikutin deh ibu2x yang nyelonong mendahului ku tuk ambil no antrian.
aLHAMDULILAH ternyata aku dapet no terakhir lagi harus sabar niehhh hehehehe

begitu ada oang mau antri di belakang ku juga sama tidak ngerti kalo sistemnya ambil antrian beliau juga lama menunggu, tapi berselang sekian menit tahu kalo mo antri saya kasih tau kalo beli antrinya pakai nomor antrian di keranjang itu heheheh.

si ibu2x itu kaget juga heheheheheh terus pulang lagi....
gak jadi beli, berikutnya juga sama kayak tibu2x tapi beliau mau antri juga meskipun lama setelah antrian saya heheheheheheh


NB; Sobat kuliner Gresik kota dan lainya Budayakan antri yahhhhh!
hemmmmmm

0 comments:

Post a Comment