22:47
0
Berawal dari iseng serba iseng serta asiknya melihat daya tren masa ke masa mendatang, maka idea - idea muncul untuk memiliki sebuah kreasi ciri khas tersendiri.
Hal yg perlu di lakukan pertama pada idea kresiku di bebek (Supri / Supra Nb..: maaf jika aku samakan pada nama anda....!!!!) adalah

  • Warna
  • Kaki
  • Serta Perform
Semua itu hanya idea - idea iseng belaka, akan tetapi semua tampilan itu tak merubah penampilaNya(bebek SupraX 100 cc) dgn extrem melainkan tetep mempertahankan desain pabrikan (Standart) supaya aman dan nyaman saat dikendarainya.

  •  Warna
           Warna itu sebuah cantik dalam memperindah penampilan, dan memiliki ciri khas tersendiri dalam penampilan
Untuk merubah penampilan warna pada kendaraan ada 2 jenis sesuai ke inginan anda; yaitu ; 
1). Pemberian warna dengan Skotlet / stiker
cukup hanya memakai warna skotlet / kertas setiker yang di rubah hanya pada corak - corak garis pada body standart pabrikan, tapi jagan sekali - sekali menutup skotlet pada body Lampu, lampu sein, lampu rem kalo gak mau di tilang dan kerjaan sama POLANTAS.
cara mengerjakannya bawa aja ke orang yang mahir / ahli seperti para mereka jual stiker di pinggir jalan dan tinggal kita pilih warna yang cocok bagi anda. dulu tahun 2002 harga pasang pada motor bebek supri 30 ribu semua body (Hanya menempel di corak stikernya pabrik)

2). Pemberian warna dengan Cat
Yah cukup tau lah anda - anda saat ini gak perlu di bahas, paling - paling cukup mahal dari pada pemberian warna kendaraan dengan memakai stiker kemungkinan kurang lebih Rp.300.000,- sampai Rp.1.000.000,-
sesuai desain dan harga cat.
tapi ingat merubah dengan cat yang tak sesuai degan warna dasar pabrik (sesuai pajak STNK) akan kena Denda/ Tilang oleh Polantas, jadi lebih ribet harus mengurus surat menyurat pada pengurus pajak kendaraan jika ingin motor anda sesuai warna pilihan anda.

  •  Kaki / Ban / Velg
 Ban pada umumnya memiliki fungsi peran terpenting dalam sebuah kendaraan baik motor atau mobil, tapi untuk itu saya bahas yang motor dulu (Dari yang kecil kemudian yang besar hehehhehehe). mosok rekkkkk langsung duit satus ewuuu... (100.000,-) yoww dari receh dulu lahhhh rekkk...!
Niehh gua Bahas yang motor dulu....
Untuk kaki kendaraan dibagi menjadi 2 yaitu; Velg dan Ban. sob cara peremajaan motor pada ban
  • Serta Perform

Ingat hal pertama membuat desain dan idea pada segala apapun harus tau resiko, untuk itu jgan sekali2x merubah desain dengan idea yang extrem pada kendaraan bermotor (R2).

0 comments:

Post a Comment