18:30
0
Malam Senin-an..... Hupssss!
http://ezac4k3eep.blogspot.com/
Banana Split - Chocolate Cherry
Liburan sejenak untuk menikmati indahnya malam di kota pahlawan, sekitar jam 18.00 selepas sholat magrib saya muter-muter kota surabaya, hoiruk pikuknya kota akan keramaian, polusi, serta
kebisingan menambah kenikmatan hahahahahahah. Selepas aktivitas sejenak dalam menghilangkan penat saya mencoba mencari makanan / camilan tapi asik, ramai dan H, saat itu pula yang ada dalam pikiran ku adalah makanan/camilan dimana tempatnya belum pernah saya kunjungi dan belum pernah makan. (berfikirrrrr......fikir.....deng dong... clinkkkkk....). muter-muter cari cari ehhh ketemu deh....


Oh yawww...... Zanggrandi Ice Cream, Es Cream tersebut  yang mana merupakan kuliner Ice Cream jaman sejarah dahulu. Ini pertama kalinya saya kesini, dikatakan Ice Cream Teampo Duloe/ jadul karena gedung dan bangunannya masih tetap seperti aslinya bangunan kuno saat perang dulu baik interior maupun exterior-Nya, akan tetepi gak perlu cemas rekkkk...pikiran ngeressssss pula. Karena tempat ICE CREAM TEMPOE DOLOE - ZANGRANDI - Kota Surabaya sudah didesain indah kuk.

Untuk pertama kalinya saya sebagai orang awam, lohh kuk ramai buanget sampai-sampai antri pula, kaya antri sembako niehh....!!! kenapa antri yah???? dan ternyata itu antri karena tempat duduknya terbatas, selain itu yang antri pesanan pun banyak, jadi kalau anda-anda ingin berkunjung silahkan selain hari sabtu malam minggu.

Setelah dapet giliran pesanan tempat duduk maka pelayan menyodorkan menu, hemmm binggung niehhh banyak pilihanya untuk itu saya mencoba menu cukup besar dan belum pernah makan,,,,, yupsssssssssss ICE CREAM - BANANA SPLIT akhirnya pilihanku sedangkan my honey mencoba pilih menu ice cream Tropis (Sesuai cuaca surabaya yang panas heheheh).

untuk harga =
  • Ice CreamBanan Split berkisar Rp. 32.000,- Sedangkan 
  • Ice Cream Tropis Rp. 27.000,-  
Harga tersebut itu untuk sementara di saat tahun 2012. kalau sekarang maaf lom kesana lagi heheheheeh.

NB; Mungkin banyak orang bilang MAHAL, oh yaw Jangan membedakan Eskrim tersebut dengan yang murahan tapi ingat kecintaan akan kuliner lah uang itu tak ada arti-Nya.
i_love_kuliner.
http://ezac4k3eep.blogspot.com/
Diantara Ice Cream Banana Split Vs Ice Cream Tropis


0 comments:

Post a Comment