23:08
0
Jam Alarm menunjukkan pukul 04.00 WIB tanda saya harus bangun untuk beraktivitas akan tetapi saya kuk malas bangun, jadi tidur lagi deh untuk ke 2 kalinya dan baru sadar alarm kesekian kalinya berbunyi membuat aku harus terbengun dan bahkan nada dering hp yang di sms dan tlpon oleh istri untuk membangunkan aku untuk siap-siap.
  Loh iya rekkk baru sadar saya..bahwa saatnya hari ini menjemput doar dour gludak gludakkk kelabakan deh...!***
bener-bener kelabakan saya karena hari ini saatnya menjeput umi selesai acara diklat ABK sejatim di Hotel Selecta. Sebenarnya jadwal diklat istri saya selesai kemarin, karena istri lagi hamil dan saya posisi kerja jadi saya sehari sebelumnya bilang ke istri.
 "umi, cobak deh tanyakan k panitia, seharusnya jadwal selesai kan besok tohh,?? kalo hari ini jadi selesai diklat yah umi cari penginapan untuk malam ini atow berani terus terang pada panitia tuk meminta jatah menginap sehari khusus nyampek besok pagi aja gmana??" (tanyaku)
umi menjawab "Ok, setelah diklat tak coba tanyakan dulu"...
setelah menunggu lama akhirnnya dapet deh keputusan kalo lagi dilarang mencari penginapan sama panitia, disuruh menginap di hotel tersebut. "lega deh aku" (pikirku,,,, karena was was umi lagi mengandung anak pertama bagi kita).

Ketika persiapan dah cukup matang, saya berdoa sebelum meluncur tuk menjemput istriku tersayang (umi), dalam waktu cukup lama sekitar 2,5 jam perjalanan pagi itu dari jam 06.30-09.00 WIB sampailah saya di hotel tersebut. Saya saat itu mengendarai mobil pribadi tipe jenis station wagon (mitsubishi Kuda 2200 cc) edan konsumsi bahan bakar lumayan menguras kantong ku.
tapi buat anak dan istri selamt jadi tak apalah. ketika sampai di hotel langsunglah prepare dan laporan cek out dan melanjutkan liburan ke rumah saudara sapa tau di ajak mampir dikebun apel dan kebun lain-lainya. ehh ternyata apess n sial (gak jadi kekebun) karena saudara ku lagi sakit "cuman hanya secuil doa ini yang terucap "semogadiberi kesembuhan dan rizki,,,, amin""

Saat selesai pamit dan perjalanan pulang kita memvoting mau liburan kemana??? BNS harus sore-malem, jatim park I, Jatim Park II, Air terjun dan lain-lain (udah bosen dan dah pernah semua) kita cari liburan lainya aja sperti kuliner atow kekebun petani aja memetik buah dan sayur. Istri berkata "emank bisa ???" I aku jawab "siapa dulu,,,,,Abi,,,, tapi kita cari dulu pasti ada, kalo gak ada yaw kita tanya ke petani sekitar tuk sekedar foto narsis aja hehehehe"

akhirnya dapet deh di kaki gunung arjuno kalo dari selecta menuju cangar disitu banyak kebun milik petani kuk, dan saya dapet sekali masuk 10.000/orang. apelnya perkilo 7.000-12.000,-. di dalam kebun saya dan istri ku tak lupa narsis dan makan sak puasnya. Gara-gara hujan jadi saya gak sempat menjelajah pelosok kebun tersebut padahal didalam kebun selain buah apel ada strwberry, sayur-mayur, kentang, wortel, jambu, dan mangga. karena lagi asikk-asik dan dah lumayan capek nyampek main di kebun apel eh diguyurr hujan jadi kita berteduh deh!
asik deh sambil melihat buah-buah apel bergelantungan di hempas angin sepoi-sepoi, dan gemericiknya air hujan! karena hujan cukup lama usaha untuk main ke kebun stowberry gagal deh akibat becek dan licin takut kenapa-kenapa pada anak istriku. hujan dah cukup redatinggal gerimisnya itu. maka saya bertolak tuk pergi liburan lain (kuliner)
lihat dan baca pada sesi kelanjutan berikutnya ini

0 comments:

Post a Comment