23:07
2
 Rencana Awal mau kesini tapi,,,,,,,!!
alamat : Jl. Batanghari No.5, Malang tepatnya dibelakang Departemen Store Mitra II
Sumber: Klik
Sepulang dari aktivitas di kota Batu (berlibur Petik Buah Apel di Kebun Petani) maka tak lupa saya memanjakan perut supaya gendut dengan makan buah tersebut di kebun heheheheh. padahal hanya kepinggin saja rekkk, maka saya berdiskusi dengan istri akan kemana selanjutnya berwisata sebelum kita melangkah pulang ke surabaya,
karena sama-sama pada bingung semua, maka kita voting pendapat tentang wisata yang akan kita datangi selanjutnya tetapi pendapat itu gak ada ujungnya. Kenapa tak ada ujungnya???!!!

 kerena pendapat-pendapat itu pilihanya membosenkan/ alias bosen (misalkan BNS = harus sore-malam hari padahal kita posisi jam 09.00 WIB malessss, Air terjun, songgoriti, jatim park I dan II) pokoknya dah bosen abis.
sebenarnya gak bosen jika wisata berlibur itu bersama kawan-kawan yang ramai atau sama keluarga besar.....!!
Jadi saranku kalo liburan ke wisata jatim park, BNS, dan tempat-tempat rekreasi lainya mending rame-rame.  Kalo Berduaan garing rekkk,
karena kami hanya berdua dan mobil kosong blong kecuali pakaian kotor dan barang-barang lainya, jadi acara berlibur ketempat wisata bubar total, jadi sambil di perjalanan kita memutuskan untuk liburan memutari kota batu dan kota malang. siapa tau di jalan menemukan sesuatu yang mengasikkan lain dari pada yang lain hemmmm **** pendapatku   gmana mi??? si umi "Okay Bi...!"****

dan.......akhirnya muncul di benak ku ketika sambil memutari kota malang dan mancetnya malang bahkan cuaca mendukung pula (hujan dan udara dingin),,,, hemmmm enak nieh Mi.... kita wisata kuliner Bakso aja aja niehhh okay???!!!
dengdonkkkkk ternyata kalo bakso PKL itu biasa-2x n bosen di dekat rumah dah banyak bahkan ada yang enak,,
tapi pilihan ku adalah ketika itu Bakso President klik disini ketika lihat di internet. begitu muter-muter mencarinya susah udah hujan lebat dan dingin eh mancet pula, karena bawa mobil jadi muter bahkan lama jadi saya putuskan muter cari tujuan tp kalo ada yang lain yaw yang lain aja dehh dan akhirnya ketemu Bakso Malang Kota Cak Man tepat di bundaran sebelum lapangan Rampal jika dari SBY.
Lucunya karena saya awam disini/baru pertamanya masuk disini eh ternyata loh kuk presmanan tak kirain kayak di bakso-bakso di kampung dan kota sby gtoh. jadi agak binggung deh!
heheheheheheh

Lokasi Bakso Kota Cak Man Malang di Jl. WR. Supratman C1 Kav. 13-14, Malang
Sumber: klik disini
nieh menu pilihanNya saat itu, maaf gak sempat foto;
sesi I =
Kikil = 2.000
Bakso Jumbo = Rp. 6.000
Bakso Jumbo Kotak = Rp. 6.000
Siomay @2500x2 = Rp . 5000
Aneka Tahu @2500x2 = Rp. 5000
Usus = Rp. 2000
Bakso Goreng Rp 2.500
Usus Krispy Rp. 2000
2x Bakso Halus Rp 5000
Juice Jambu Rp. 6000
Juice Melon Rp. 6000

jadi Total Rp. 46.500,-

NB: jadi harga bakso disini di jual per biji

2 comments:

  1. soo... baksoooo..... kapan ditraktirnya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iNSAaLLAH KALO ADA hikmAh... Amin
      thankss te coment nya!

      ayoo mana blogmu kuk gak di terus ne !

      Delete