16:39
0
Berawal dari bocornya Shock depen motor ku, karena semakin lama bergulirnya waktu dan gak ada waktu untuk memperbaiiki itu shock depan jadi sekarang tambah parah sampai2x kulit luarnya As Shockbreaker ku lecet
dan bertambah parah, jadi harusss ganti itu onderdil nieh!
Sebelum menganti nya gua browsing2x dulu harga dan spesifikasi nya dan ternyata kuk harganya murah yaw di inernet satu sisi aja cuman berkisar 40.000-60.000,- tapi gua pikir panjang terutama jual beli sisitem online dan transfer dan dari pada gua takut kena tipu2x jadi mending gua beli sistem COD (Ada uang ada barang) yaitu di "Bengkel & Sperpart". Karena udah tau harga di pasaran internet sekian, maka meluncurlah muter-muter kota SBY di tempat-tempat bengkel dll sambil menyelam minum susu "cuci mata hahahahah". Tujuan pertama daerah menur adalah sebuah bengkel sang pegawai mengambilkan sesuai pesanan ku As Shock depan Original AHM asli. Harga lumayan cukup mahal Rp. 115.000,-/biji jadi kalo sepasang harga As Rp. 230.000,- *Uang dari mana pikir ku*,
Karena butuhku 1 pasang tapi dengan harga segitu mahal, maka saya cari tempat lainya toh gak bisa di tawar dengan alasan *ini harga lawas mas....!* Lawas yaw lawas mbak n emank dijamin bagus tp duit e ora onok piye???? hahhahaha imbuhku pada pegawai.
Yow wesss lain kali aja mbak,,,,!

Akhirnya degan hasil ciut akan biaya maka, gua cari bengkel lain dan dapet harga Rp. 120.000,-/ sepasang.
Hore,,,,,,,,, KW1.
punya nya AHM thailand! minyak, Sil.
Jadi biaya yang gua keluarin sekitar Rp.155.000.- udah kepotong 5 ribu
#jadi hati2x sob,,,, kalo membeli barang apapun tanya kan yang lebih bagus yg mana?? bandingkan yang asli dengan yang engak!

Setelah dapet itu barang, gua masih penasaran..!!!!! #gmana yah kalo harga di dealer & bengkel resmi honda!
Meski barang udah di tangan saatnya meluncur ke ..... bengkel yang kutuju...!!!
taraaaaaaaaaa,,,,,,,,, Disini gak jual barang yang mas cari kata pegawainya, adanya lengkap (sudah jadi Shock depan) dan harga nya per biji Rp. 230.000,- Waduhhhhh mahal amat!

Oh yahhh ini motor aku type Supra x 100 cc tahun 2002 cakram!

0 comments:

Post a Comment