07:30
0
Betapa indahnya liburan minggu saat ini, putar putar keliling mencari pemandangan di suudut tiap jalan protokol kota gresik. Ketika lagi asik mutar-mutar keliling suudut kota gresik yaitu bagian GKB (Gresik Kota Baru) eh malah menenukan yang bening-bening sehingga membuat mata semakin melek heheheheh

nah ini dia wisata Kuliner rekkkk...!!!!

Di saat hari minggu GKB ini di padati berjajar mobil parkir dan terbuka pintu belakang bahkan semua pintu mobil ada yang terbuka, mobil-mobil ini berbagai merk lohhh mulai dengan harga 15 jt - 200jt.....
Oupsss tp maaf saya gak tertarik sama mobilnya tapi saya tertarik pada pemandangan nya, karena knapa???
banyak cewek-cwewk cantik, balita, kakek, nenek semua usia ada disitu pada tiap minggu pagi.
aktivitasnya pun berbeda beda mulai dari bermain, mencari keringat (olahraga), pacaran bahkan tak ketinggalan Kuliner.

dari sekian mobil berjajar di trotoar jalan GKB, tak mau kalah pula rombong dan gerobak makanan pun ikut berjajar menjajakan makanan.!

nah waktu saya puas jalan muter melihat-lihat mata saya tertuju pada suatu yang montok-montok dan bahenol dari atas sampai bawah,,,,!
apa itu??
hayooo....

Maaf anda salah kalo jawabanya cewek tapi adalah Durian merah (di banner), tapi harganya mahal amat e.... karena belom pernah makan jadi gua sikat dan tawar menawar kena harga 50.000 padahal tawarnya 55.000,- yah lumayan yang 5 ribu bisa belikan pentol hehhahahahha.

begitu di cek dan dibuka kuk orange warnaNya jadi tak apalah yang penting menikmati durian yang lain dari biasanya hehehhe

0 comments:

Post a Comment