23:43
0
Keinginan seseorang memiliki barang sangat tergantung bagimana mensiasati kebutuhan, terutama kebutuhan primer khususnya untuk memiliki suatu kendaraan (Mobil). untuk pembelian mobil bisa dilakukan berbagai cara kredit dan kas. untuk memiliki mobil ada dua mobil bekas dan mobil baru!
nah untuk type mobil baru gak perlu di bahas disini silahkan ke dealer masing-masing! yang perlu dibahas adalah bagimana untuk mensiasati kepemilikan kendaraan mobil besar yang nyaman bagi kita!

  1. Mobil bekas kecelakaan, dominan mengalami pengemudian yang tidak bisa center. Biasanya setir seolah lari ke kiri atau pun juga ke kanan. Biasanya, keaadaan seperti ini bisa dirasakan ketika melaju sekitar 40 km/h hingga 60 km/h.
  2. Jarak putar setir antara kiri dan kanan berbeda
  3. Tes mobil untuk berkendara sekitar 5 km
  4. Cobalah bawalah mobil melewati polisi tidur dan jalan bergelombang. Jika masih terasa tidak sama, hati-hati bisa saja ada kerusakan permanen,
  5. Selanjutnya, cobalah semprot sisi karet kaca depan dengan air bertekanan tinggi. Jika air merembes hingga ke dalam kabin, bisa diketahui bahwa kaca depan sempat diganti, jadi cukup parah hasil kecelakaanNya.

0 comments:

Post a Comment