04:52
1
Gear Honda Supra x 100 cc R 40
Gear Honda Supra x 100 cc R 40
kamera : Nokia C6
Betapa sulitnya mencari sesuatu yang tepat pada motor ane. akhirnya saya meluncur kemana  kemari dan berbagai toko onderdil di datang i, akan tetapi karena lihat perbandigan harga dan barang tak sesuai akhirnya lanjut meluncur ke lain tempat meski jauh jaraknya tetep kulitas dan kuantitas yang di nomor satukan, tau kenapa?
Karena namanya onderdil rantai lengkap itu merupakan komponen pokok pada sepeda motor selain matic, untuk itu saya memilih onderdil original saja. Akan tetapi meski toko berbagai sudut kota memiliki original,  tetap kita harus pintar pintar memilih dan memilah.

Dari sekian jam muter akhinya saya kembali ke penjual sperepart suma wakwkwkwkwk..!
meski selisih cukup sedit dan cukup banyak buat beli pentol hehhwakwkwk!

onderdil honda yang Saya beli dan pilih adalah milik spesifikasi supra x  100 cc yang mana lebih mahal dari pada honda bebek pengeluaran terbaru yaitu supra x 125. pasti dalam pikiran kalian,,,, kuk lebih mahal???? kan motor butut itu broooo masak mahal?????
twuikkkk tuwinkkkkkkk wakwkwkwkwkwkwk...
makanya bro jgn dilihat dari spect fisinya aja tp lebih detai dunk knapa harus lebih mahal, ternyata karena itu gear lebih besar dari pada motor beber adik nya heheh!

Gear Komplit Supra x 100 cc tahun 2015
dapet di harga Rp.165.000,- (kurang lebih sekian)

NB: ........Ingat Ingat tiap kota berbeda harga loh...! meski selisish 1 rupiah heheh

Jadi Pintar pintar lah mencari tempat murah serta tawar menawar dengan baik, karena indonesia itu Jempol Apik Bro..!

1 comments: