10:40
0
Kenikmatan Pedasnya Ceker Lapindo adalah Terasa pedas mengigit serta legitnya irisan cabe merah hemmmmmmm, bumbu rempah-rempahnya yang sesuai selera bahkan untuk memakan ini nasi satu porsi kurang niehhh .....!!! hahahaahah
Saya menikmati dalam bersantap ria dengan istri. Kuliner ku saat Ini berawal pada sepulang perjalanan dari liburan di kota pasuruan menuju kota pahlawan (Surabaya) bersama Istri. begitu perut terasa kroncongan dari kota bagil pasuruan sampai porong rasa lapar aku tahan dulu jadi ketika sampai di kota sidoarjo mampirlah saya di pojokan nya alun-alun bagian selatan masjid agung. di sanalah berderet para pedagang PKL segala macam makanan, salah satunya yaitu tujuan ku yang paling utama "CEKER LAPINDO"
karena pembelinya banyak jadi saya melonggo kayak ketek disawah sambil gigit krupuk yang tersedia di meja heheheheheh.

Oh yaw disi menu yang di tawarkan Hanya khusus special CEKER saja, jadi kalo gak doyan ceker ada kuk warung sebelahnya jual makanan lainya. Pada warung biasa di sapa warung Mbak Niek menu yang di tawarkan adalah dari ceker krispi yang gak ada cabenya hingga ceker level paling pedas full cabe (yaitu Ceker lapindo).
Karena saya doyan pedas jadi saya memilih menu yang level paling pedas yaitu Ceker Lapindo lengkap dengan nasinya, Untuk seporsi ceker lapindo di harganya Rp.10.000,- (Saat tahun 2011) untuk nasi Nya hanya Rp. 3.000,- dan es jeruk Rp. 3.000,-



http://ezac4k3eep.blogspot.com/CEKER LAPINDO KOTA SIDOARJO
Sup Ceker



http://ezac4k3eep.blogspot.com/CEKER LAPINDO KOTA SIDOARJO
Sup Ceker Dan Ceker Lapindo


http://ezac4k3eep.blogspot.com/CEKER LAPINDO KOTA SIDOARJO
Ceker Lapindo

0 comments:

Post a Comment